Mahasiswa Mengabdi; Gelar pemilihan Ketua Pengurus PP. Nurul Jadid Bali


Dalam upaya melahirkan kader-kader yang berkarakter, Mahasiswa Mengabdi Universitas Nurul Jadid menyelenggarakan pemilihan Ketua Pengurus Putri serta seksi-seksinya di Aula PP. Nurul Jadid Bali. Pemilihan ini telah dirembukkan bersama Kepala Lembaga PP. Nurul Jadid Bali, Aldo Rofiqi. "Setelah mengadakan pemilihan ketua pengurus dan divisinya. Untuk meresmikan kepengurusan yang telah terpilih nanti, adakan pelantikan secara resmi dan menyusun rencana kerja" ujarnya. (5/6)


Pelaksanaan dimulai dengan Fatihah bersama dan dilanjutkan dengan pemilihan umum melalui mufakat atau suara terbanyak. Ketua Pengurus Putri terpilih, dengan 16 suara terbanyak dari suara 27 Santri putri PP. Nurul Jadid Bali.


Hanantie Praning Tyas, ketua terpilih menyampaikan kesan dan pesan saat diwawancarai "Alhamdulillah Saya diberi kesempatan untuk mengabdi dan mengemban amanah di PP. Nurul Jadid Bali dan semoga dengan diberinya amanah ini saya bisa mengayomi anggota-anggota saya dengan baik dan menjalankan tugas sebaik-baiknya" tegasnya.


David panggilan sapaannya mengatakan "Setelah pelantikan pengurus PP. Nurul Jadid ini, masih ada langkah-langkah selanjutnya, membuat program kerja, mengadakan rapat dan sosialisasi bersama pengasuh". Kemudian Mohammad Faiz menambahkan "bahwa santri yang tidak terpilih menjadi pengurus PP. Nurul Jadid Bali harus tetap bekerja sama dan memberikan kontribusi dengan tujuan untuk mengabdi".

Oleh : Agus Syarifuddin

Posting Komentar

0 Komentar